Kamis, 07 Maret 2013

Petunjuk Mendapatkan uang dari Neobux

Apakah NeoBux itu? dan bagaimana saya bisa menghasilkan uang secara online?

NeoBux adalah layanan online gratis untuk mencari uang serta media untuk mengiklankan produk2 apapun yang ingin anda iklankan yang tersedia dalam bahasa Inggris dan 8 bahasa tambahan

Program NeoBux memungkinkan pengiklan untuk mendapatkan akses ke ratusan ribu pelanggan potensial baru, pengiklan memiliki banyak pilihan yang berbeda untuk pembelian paket iklan termasuk diskon massal. Sebagai pengiklan, Anda juga bisa mendapatkan uang online dengan NeoBux.

Sebagai anggota dari NeoBux Anda dibayar untuk melihat iklan untuk waktu singkat yang ditentukan oleh pemasang iklan, sederhananya, semakin lama waktu semakin banyak uang yang Anda dapatkan.

Segera setelah melihat sebuah iklan, Anda akan menerima jumlah uang tunai dikreditkan ke saldo utama Anda yang dapat diuangkan langsung ke saldo Paypal anda mulai dari US$ 2,00.

Anda dapat meningkatkan penghasilan anda dengan mengundang teman-teman untuk menjadi downline anda (direct refferal) atau menyewa downline/refferal seharga minimal US$ 0.6 (3 refferal). Semakin banyak refferal anda, maka semakin besar pendapatan anda, karena setiap refferal anda melihat iklan, andapun akan mendapat bagian.

Oke, langsung aja daftar dengan mengklik banner berikut:




Anda akan melihat halaman utama sebagai berikut:


Supaya halaman dalam bahasa indonesia, klik pada gambar bendera, kemudian pilih bendera Indonesia tercinta ;). Klik pada tombol Daftar/Register, maka akan tampil halaman berikut:


fuih....ok....artikelnya dilanjutin lagi nanti ya...dah capek nich.....kalo ada yg penasaran and gak sabar nunggu kelanjutan artikel ini, bisa hubungi saya di 021 709-57556.
wuzzzz....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar